Tips Untuk Dekorasi Mobil Pengantin di Medan

Tips Untuk Dekorasi Mobil Pengantin di Medan - Salam Hangat Pengunjung setia novamandiri.blogspot.com , senang rasanya ketika anda mau berkunjung kembali ke blog pribadi saya. Disini kita akan membahas hal-hal yang mungkin diperlukan para calon-calon pengantin yang sudah nunggu hari H nya nih... Smile
Buat Kalian yang sedang mencari ide-ide segar untuk pernikahan?, bisa jadi untuk persiapan pernikahan sendiri nih, atau mungkin membantu teman atau saudara yg sedang mempersiapkan hari pernikahan, atau buat teman-teman yg bekerja sebagai wedding organizer yang sedang memikirkan ide-ide brilian untuk calon manten kalian.Saya ingin menuliskan beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk kita semua.


Adapun Mobil pengantin harus dipersiapkan dengan baik, karena mobil pengantin akan berguna untuk mengantar kita selama hari pernikahan. Dan yg tidak kalah penting mobil pengantin akan di foto sebagai kenangan foto pernikahan, untuk itu hiasan mobil pengantin sangatlah penting.

Hiasan bunga untuk mobil pengantin memang sudah cukup baik, namun ide hiasan ini telah berusia lama, hal ini dapat terlihat pada foto pernikahan orang tua kita atau foto kakak-kakak kita, yg hiasan mobil pengantinnya menggunakan bunga dan pita melintang.

Pengalaman yang sudah-sudah bisa juga hiasan bunga yang seharusnya ada di depan mobil diganti menjadi boneka, tapi yang berpasangan, atau mungkin replika sepasang burung merpati yang menjadi lambang cinta dalam pernikahan.

Boleh juga ada  boneka tersebut diikat dengan rangkaian bunga dikelilingnya, untuk pengerjaan serahkan saja pada vendor mobil pengantin atau hubungi kami untuk wilayah Medan di : Contact Us , mereka ahli dalam menghias, sehingga boneka akan tampil cantik diatas mobil.

Baca Juga :
Satu Keunikan Tentang Dekorasi Gereja Untuk Pernikahan

Untuk ukuran boneka sangat disarankan disesuaikan dengan jenis mobil pengantin, sehingga boneka tampil sangat tepat dengan mobil. Jenis mobil yg kami gunakan adalah Toyota Alphard silver, dan juga beberapa pasang sahabat yg membeli atau menyewa dari kami, menggunakan Mercedes E-Class .

Silahkan dicoba yah, dan perhatikan sepanjang perjalanan Anda pada hari pernikahan dengan mobil ini, Pengantin yang duduk didalam mobil tersebut serasa raja dan ratu.
Demikian Tips Untuk Dekorasi Mobil Pengantin di Medan semoga bermanfaat.
Salam Hangat kami,


Comments

Popular posts from this blog

Dekorasi Gereja Dengan Bunga Bougenville Yang Indah

STKIP RIAMA MEDAN - STATUS NON AKTIF